Rabu, 17 Februari 2016

Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama Bekas Operasi

Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama yakni dengan Green World Nutrimax merupakan obat penghilang bekas keloid yang telah dipercaya ampuh atasi bekas keloid secara alami tanpa keloid muncul kembali. Green World Nutrimax ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik tanpa ada campuran bahan kimi, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama
Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama

Apa Itu Keloid?


Keloid merupakan perkembangan jaringan ikat atau parut setalah luka sembuh. Ada beberapa bagian tubuh yang sering terkena keloid dengan mudah yaitu dada atas, lengan atas (umumnya bekas suntikan, cacar, dsb), serta bagian perut (misalnya setelah melakukan operasi caesar). Sampai sekarang tidak bisa mengerti persis mengapa satu orang bisa dengan mudah menjadi keloid, sementara yang lainnya tidak. Perubahan sel-sel mengatur pertumbuhan dan perkembangan sel diperkirakan berhubungan dengan penampilan keloid. Sayangnya belum dibuktikan oleh statistik yang dapat memastikan.

Siapa saja yang bisa terkena penyakit keloid?

keloid lebih sering tumbuh pada orang yang memiliki kulit lebih gelap, terutama ras Afrika-Amerika. Pada usia 10-30 merupakan puncak terjadinya keloid dan keloid kurang umum pada usia ekstrem. Dalam beberapa kasus , keloid juga berhubungan dengan faktor keturunan dalam keluarga.

Tanda dan Gejala Keloid

Biasany keloid akan mulai berkembang sekitar 3 bukan setelah terjadi kerusakan pada kulit yang asli, meskipun bisa memakan waktu yang cukup lama sekitar 1 tahun. Pada awalnya mungkin Anda akan melihat bahwa jaringan parut karet mulai berkembang melebihi batas-batas kerusakan yang aslinya. Hal tersebut membuat kulit yang terdapat keloid menjadi lebih lembut, terasa gatal, nyeri atau bahkan menghasilkan sensasi terbakar. Kadang-kadang keloid berkembang tanpa ada luka kulit yang kelas, walaupun kebanyakan orang bisa mengidentifikasi penyebabnya. Dalam beberapa waktu, keloid yang berwarna merah asli dapat berubah menjadi tampak coklat atau menjadi pucat.

Pertumbuhan keloid akan terus menerus selama beberapa minggu bahkan hingga berbulan bulan. Biasanya pertumbuhan ini lambat, tetapi terkadang terjadi pembesaran yang sangat pesat selama bebepa bulan itu. Ketika pertumbuhan keloid tersebut berhenti bekas luka keloid akan tetap berukuran sama atau semakin kecil.

Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama Bekas Operasi


Untuk menghilangkan bekas keloid pilihlah cara alami untuk menghilangkannya, agar bekas keloid benar-benar hilang tanpa menyebabkan efek samping negatif. Oleh karena itu, kami rekomendasikan kepada Anda yang ingin menghilangkan bekas keloid untuk mengkonsumsi Green World Nutrimax yang dapat menghilangkan bekas keloid secara alami, cepat, aman, tanpa efek samping. Green World Nutrimax adalah obat herbal yang terbuat dari blueberry, lechitin, nano peptide, serat buah dan sayur, asam malat, serta kacang hitam yang diproses dengan menggunakan teknologi modern berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sudah terdaftar di BPOM RI ML 867009001996 sehingga Anda tidak usah khawatir lagi kemurnian dan keaslian khasiat didalamnya.

Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama
Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama

Menurut beberapa penelitian yang pernah dilakukan oleh para ahli mengungkapkan bahawa Green World Nutrimax ini memiliki khasiat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan memperpanjang umur sel yang ada didalam tubuh, membersihkan racun dalam tubuh, meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan, melindungi mata, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, membersihkan lingkungan sirkulasi darah, dan sebagai anti kanker.

Cara Menghilangkan Bekas Keloid Yang Sudah Lama dengan mengkonsumsi Green World Nutrimax ini menjadi pilihan terbaik masa kini karena khasiat dan keampuhannya benar-benar terbukti tanpa menimbulkan efek samping negatif. Selain itu, Green World Nutrimax ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Jadi sekarang Anda tunggu apalagi? Ayo pesan segara Green World Nutrimax obat herbal yang aman dan alami untuk mengatasi dan mengobati bekas keloid.

Harga : Rp. 495.000/box (isi: 15 sachet / 300gr)
Kode Obat : GNS
Cara Pemakaian : Diminum sehari 1-2 sachet, larutkan dengan air di bawah 40 derajat sebanyak 40-60ml. Bisa juga dicampurkan dengan susu, bubur, jus lainnya.

Cara Pemesanan Green World Nutrimax

Jika ingin memebeli Green World Nutrimax, Anda bisa memesannya langsung kepada kami melalui sms ke nomor 081912792273 dengan format seperti berikut ini:

 

 Pesan Green World Nutrimax Sekarang Juga!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar